Label

Kamis, 20 Desember 2012

Kris's Alpaca

            Belakangan ini dunia k-popers, diramaikan dengan kehadiran Alpaca. Bukan, bukan, Alpaca ini bukan nama boyband atau girlband baru korea. Alpaca ini adalah sebuah boneka. Boneka??? Iya boneka.
               Boneka Alpaca adalah boneka yang berbentuk Alpaca, mamalia dari Amerika Selatan yang mirip dengan domba ilama *owner juga gak begitu tahu tentang ilama jadi jangan bertanya*. Menurut owner sih mirip sama domba tapi gak begitu gemuk. Kalo penasaran coba aja cari di Mbah Google dengan keyword Alpaca. Tapi binatang aslinya beda banget sama bonekanya dan gak ada imut-imutnya sama sekali.
            Awal mula boneka Alpaca ini bisa jadi terkenal adalah karena Kris EXO-M yang terlihat membawa Alpaca miliknya dalam beberapa kesempatan.

            Boneka Alpaca milik Kris ini dinamai Ace. Katanya Ace itu julukan yang Kris harapkan. Karena gak kesampean, ia jadi memberikan nama itu kepada boneka Alpaca kesayangannya. Saking sayangnya sama Ace, dalam suatu acara Kris sampai mengatakan bahwa Ace itu adalah anaknya -_-  Bahkan jika diperhatikan sikap Kris pada Ace itu memang seperti seorang ayah kepada anaknya *glek*

            Gara-gara dibawa-bawa sama Kris, boneka Alpaca mendadak jadi terkenal. Twitter rame dengan tweet-tweet yang isinya tentang boneka Alpaca. Facebook rame dengan status tentang boneka Alpaca, bahkan sampe ada yang bikin fanspagenya juga. Dunia blog juga jadi ikut ramai karena para blogger posting tentang boneka Alpaca *owner juga jadi ikutan haha*. Dan waktu owner cek ke situs-situs jual beli boneka online, banyak juga yang nanyain boneka Alpaca. Ckckck setelah demam k-pop sepertinya sekarang akan terjadi demam Alpaca.
            Kalau dilihat-lihat boneka Alpaca emang lucu juga sih. Apalagi bisa pake berbagai aksesoris gitu, kan lucu. Owner juga jadi kepengen, adakah yang mau membelikan owner sebuah boneka Alpaca ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar