Label

Jumat, 08 Februari 2013

Taemin Cium Krystal???


Taemin mencium Krystal ??? Andwaeeeee ! #pingsan
Owner-owner yang lain berusaha menenangkan owner yang terus-terusan ngoceh sambil nyebut-nyebut Taetaem. Ini benar-benar tragedi yang membuat owner nyesek.
Insiden itu terjadi pada acara MBC Gayo Daejun. SHINee dan f(x) menampilkan kolaborasi. Diawali dengan Minho dan Amber yang menyanyikan “Rocketeer” lagu dari Far East Movement, kemudian Krystal-Taemin-Key-Sulli menyanyikan “My First Kiss”, diakhiri dengan Jonghyun-Luna-Onew-Victoria dan semua member menyanyikan “Moves Like Jagger”.
Nah saat itulah Taetaem mencium Krystal, cium keningnya T_T Well, ini mungkin cuma tuntutan, tapi tetap saja kenapa harus Taetaem ? Kenapa harus Taetaem yang imut dan polos itu ? Kenapaaaaa ??? *gigit bantal*
Owner cloudido nanya, kenapa owner sampe sebegini tidak relanya. Aaaaah entahlah, mungkin karena imejnya itu. Padahal waktu lihat Minho cium Sulli owner biasa aja, Kyuhyun melakukan adegan ciuman di drama musikal owner juga datar-datar aja, Jinyoung ditaksir Eunsol owner malah seneng, melihat kemesraan Sehun dan Luhan *eh (?) owner juga tenang-tenang aja. Tapi Taetaem ??? Huwaaaa owner tidak rela, imejnya terlalu polos untuk hal semacam ini.
Tapi semuanya sudah terjadi, sekalipun belum terjadi, owner kaga bisa ngapa-ngapain -____- Sedih amat ya ? Semoga ke depannya owner bisa lebih berlapang dada, karena kemungkinannya Taetaem bakalan ngelakuin hal macam itu lagi. Taetaem . . . . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar