Label

Jumat, 08 Februari 2013

Super Junior Explory Human Body


Well postingan kali ini cuma curhatan owner aja setelah nonton variety show “Super Junior Explory Human Body”. Ini acara udah jadul banget tahun 2007-2008. Acara ini berusaha untuk mengeksplor tubuh manusia beserta rahasianya berdasarkan science. Jadi buat owner acara ini sangat menarik ditambah lagi tingkah konyol para member Super Junior yang sukses membuat owner tepingkal-pingkal :D
Owner gak akan cuap-cuap tentang acaranya karena ceritanya pasti panjaaaaaaang banget. Dari awal juga owner gak ada niatan ke sana sih.
Di acara ini member Super Junior komplit ber 13 meskipun Kyuhyun di awal-awal episode gak ada karena dia belum pulih setelah kecelakaan tragis itu. Setelah episode yang entah ke berapa –owner lupa- akhirnya Kyuhyun muncul. Sumpah owner sebel dah sama SM, itu si Kyuhyun baru aja sembuh udah disuruh ikutan acara yang main fisik begini :@ Tapi ternyata Kyuhyun gak berpartisipasi secara penuh, dia cuma jadi penonton hehe ya mengingat kondisinya yang belum fit. *Thanks to SM* Dia bisa dikatakan berpartisipasi secara penuh itu waktu memanah dan dia satu-satunya orang yang berhasil. Begitu ngelihat itu owner tiba-tiba aja jadi teringat sama Arjuna di cerita Pandawa Lima wkwkwk
Acara ini selain membuat owner tertawa juga sukses membuat owner nangis huhu T_T Sebab musababnya waktu acara ini mau mereveal fakta tentang menangis, mereka memutuskan untuk membuat Eunhyuk dan Ryeowook menangis, tanpa diketahui dua orang itu tentunya. Mereka menyiapkan kamera tersembunyi, lalu setelah kedua target menangis mereka akan bergerak mengumpulkan air mata keduanya.
Jadi mereka membuat sebuah sandiwara, ceritanya Shindong mau keluar dari SM. Saat itu mereka tengah makan bersama, tiba-tiba saja manajer mereka datang dan memanggil Shindong. Setelah itu Shindong kembali dengan ekspresi yang begitu berbeda, dia kemudian menceritakan semuanya sambil menangis. Drama pun dimulai, Kang In memarahi Shindong karena jika Shindong keluar itu akan membuat album baru SuJu terpaksa delay, sementara itu Heechul membela Shindong dan mengatakan bahwa ia berhak untuk membuat keputusan. Suasana makin memanas ketika Shindong mengatakan bahwa selama ini tidak ada yang benar-benar peduli padanya, Eunhyuk menyangkal mati-matian dan Shindong tetap tak mau mendengar. Mata Eunhyuk mulai berkaca-kaca lalu ketika itulah Kyuhyun bicara dan owner jadi ikut menangis. Dia bilang “Maaf aku terpaksa mengatakan ini tapi sebenarnya kondisiku belum pulih total. Aku melakukan ini karena aku sangat ingin bekerja dengan kalian, tapi kenapa malah ini yang terjadi?” Kyuhyun bicara begitu sambil menangis dan memegangi dadanya. Sepertinya ia mengatakan itu bukan karena bersandiwara seperti yang lain, soalnya waktu merekka bikin rencana itu Kyuhyun lagi gak ada. Dan lagi kayanya Kyuhyun bukan tipe orang yang rela mengatakan hal-hal seperti itu sambil menangis hanya untuk sebuah sandiwara untuk menjahili hyung-hyungnya, seevil-evilnya dia, dia bukan tipe orang yang menggunakan topik-topik yang cukup sensitive hanya untuk tingkah jahilnya. Mendengar perkataan Kyuhyun, Ryeowook dan Eunhyuk langsung menangis. Sungmin beserta yang lain segera sibuk mengumpulkan air mata keduanya dengan menggunakan botol kecil. Akhirnya mereka pun menyadari bahwa mereka ternyata dikerjai.
Belum habis rasa sedih owner setelah ngelihat Kyuhyun menangis, episode berikutnya dimulai dengan bintang tamu tambahan TVXQ dan mereka lengkap ber 5 ! Nangis lagi lah owner disana. Bayangin Super Junior komplit ber 13 satu acara dengan TVXQ yang juga komplit ber 5 ! Ada Hangeng, ada Kibum, ada Jaejoong, ada Junsu dan ada Yochun. Mereka semua terlihat baik-baik saja tapi mungkin sebenarnya mereka sudah punya tekanan tersendiri.
Mengharapkan mereka kembali bersama mungkin bukan permintaan yang baik. Mungkin keadaan yang sekaranglah yang terbaik untuk mereka semua. Tapi tetep aja “ngenes” ngelihatnya. Seandainya mereka semua menonton acara itu lagi owner rasa mereka juga akan merasakan hal yang sama.
Sebagai fans, kita harus mendukung keputusan idola kita kan? Meskipun merka sekarang terpisah, mereka tetap idola owner. Owner berharap yang terbaik untuk mereka. Owner harap mereka bisa tertawa bahagia seperti dulu bahkan harus lebih bahagia daripada dulu.
 Hangeng yang sekarang sudah punya kehidupan sendiri, Kibum yang entah sedang apa dan dimana, Jaejoong, Junsu dan Yoochun yang tengah menempuh jalan baru bersama-sama, serta Super Junior dan TVXQ yang tengah melanjutkan perjalanan mereka. Semoga dengan apapun keputusan mereka dan langkah yang mereka ambil, mereka terus bahagia J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar