Label

Jumat, 14 September 2012

Fakta KyuNa Couple

hai..haii...haaiii.... author pushy disini. ini adalah untuk pertama kalinya aku ngepost di blog ini.." lumayan deg-degan sii *abaikan*".



 kali ini aku mau ngeshare tentang fakta-fakta kedekatan Kyuhyun Super Junior with YoonA SNSD... "WOW..... it's not good" but calm down tapi ini masih rumor yaa, belum bener. nanti yang jelasnya biar pushy tanyain ma oppa Kyuhyunnya "hahaha.. *ngimpi*". Langsung aja yaa, Check this out...

1. Kyuhyun pernah bilang di Blue Night Radio, kalo YoonA adalah salah satu teman dekatnya.
2. Kyuhyun pernah ketangkap basah lagi mandangin Yoona sambil senyum.
3. Mereka pernah terlihat memakai sweater yang mirip.
4. Kyuhyun dan YoonA pergi bersama untuk menonton konser DBSK.
5. Di album Bonamana Kyu mengucapkan terima kasih kepada YoonA. Kemudian di album Mr.Simple Kyu kembali mengucapkan terima kasih buat YoonA, dengan nama panggilan STILL WEIDRO YOONA. "pushy nangis niii.... :'( *abaikan*"
6. Kyuhyun dan YoonA pergi bersama untuk menonton konser Shinee.. "ajak aku dong oppa XD"
7. Kyuhyun pernah nyanyiin lagu SNSD- RUN DEVIL RUN part YoonA..
8. YoonA pernah nyanyiin lagu SORRY SORRY partnya Kyuhyun. "couple.."
9. Waktu MAMA 2011, Kyuhyun tertangkap lagi mandangin YoonA dari belakang beberapa kali.
10.  Kyuhyun menunjukan charismanya terhadap wanita yang disukainya adalah menunjukan telinganya yang besar. dan Kyuhyun pernah melakukannya saat ia memandangi YoonA dan kemudian tersenyum. " cemburu :("
11. Waktu Musik Bank Special Christmas 2009, Kyuhyun pernah mendangin sambil ngerapihin rambutnya dan menujukan telinganya.
12. Di akhir sebuah acara  SNSD dan SUJU bernyanyi bersama. KyuNa berdiri bersebelahan, Ketika Yoona menoleh ke arah Kyu, tiba2 Kyu juga  menoleh kearah Yoona seketika mereka tersenyum dan saling pandang tp Kyu sempat memandangi Yoona dengan senyuman evilnya.
13. Pernah ketika Eunhyuk dance kaga jelas ama Hyoyeon,kemudian ia menoleh ke sebelah yg dimana ada Kyuhyun dan Onew. Dengan cepat ia menarik tangan Yoona yg ada dibelakang dan mengajaknya dance bareng,wktu itu Kyu sempat melirik kearah Yoona.
14.  Mereka pernah dipasangkan beberapa kali dalam produk SPAO
15.  Yoona mengucapkan terima kasih kpda Kyuhyun dalam album OH!.
To GameKyu oppa^^
16.  Yoona berdiri disebelah Kyu,ia menyiapkan lilin untuk orang yg berulang tahun di bulan februari dan kyu termasuk yg berulang tahun.
17.  Ketika SNSD menang,para member SUJU mengucapkan selamat dan Kyu yg berada dibelakang Yoona memegang pundak Yoona,Yoona pun menoleh ke belakang, disitu Kyu tertawa dan dgn jailnya Kyu meletakkan tangannya yg berbentuk V diatas kepala Yoona yg membuat Yoona yg tadi menangis menjadi tertawa.
18. Yoona pergi menonton drama musical Kyuhyun
19. Ketika SUJU selesai menerima penghargaan di MAMA .mereka kembali ketempat duduk, Kyu berdiri dibelakang Yoona. Disana Yoona menoleh kebelakang mengucapkan selamat kepada Kyu, Kyu yg melihat Yoona hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum. Selesai Yoona mengucapkan selamat,Kyu tetap memandangi Yoona dari belakang smbil tersenyum.
20.  Ketika SMTown paris Kyu ditunjuk sebagai photografer. Kemudian Kyu memfoto Yoona dan Sunny,tp tryta hasil gambarnya aneh dan lucu.sehingga mereka tertawa,dan Yoona meminta kpd Kyu untuk menghapusnya  tp Kyu-nya ngga mau.
Kyu : -menunjukkan foto-
Yoona : oppa…tolong di hapus! –tertwa-
Kyu : -menzoom foto tersebut smbil tertawa-
Yoona : -memukul Kyu-
reporter meminta Kyu menunjukkan foto tersebut,tp ia tdk mau menunjukkanny.Yoona menarik Kyu agar reporter itu tdk melihatnya.
Sunny : Jangan..!
Yoona : -memohon kpda Kyu-  tolong hapus,oppa
Reporter : -trus meminta kyu untk menunjukkan-
Sunny : jangan,ini tdk bisa ditunjukkan
Kyu : -melihat foto- yeppo (manis)
Yoona : hapus,oppa!
Kyu : Yeppo-yo
Yoona : hapus,oppa!
Kyu : Yeppo-yo –smbil menunjukkan kmbali fotonya-
Sunny dan Yoona tertawa lagi,Yoona meminta Kyu untuk menghapusnya tp akhirnya Kyu tdk juga menghapusnya.
21.  Fakta ini di ambil dari account seorang ELF dari Rusia yg dimana ia tinggal di korea. Di accountnya ia mengatakan “aku sekarang ada di Recording acara Love Requet, dan aku melihat Kyuhyun dan Yoona mengobrol bersama selama Recording. Aku berpikir hari ini,Kyuhyun hanya berbicara dengan Yoona dibandingkan dgn member SNSD lainnya. Dan tentu saja Kyu mengambil script dari Yoona.”
22.  Di Dream Concert  SUJU M tampil sebagai penutup acara. Semua artis berkumpul di panggung pada akhir acara,Kyu sempat melewati Yoona dan Tiffany. Ktika Kyu berjalan,ia diperhatikan Yoona. Ktika ia berjalan dibelakang Hyoyeon,ia memperlambat jalannya  dan matanya tertuju kearah Yoona. Ktika Kyu melewati Yoona sepertiny ada yg ia lakukan sehingga membuat Yoona menoleh kebelakang kearah Kyu yg sdh menjauh. Menurut para fans Kyu meniup rambut Yoona krna itu Yoona menoleh kebelakang merasa ada yg meniup rambutnya.
23.  SUJU dan SNSD mengambil bagian di Dream Concert 2009,acara dimulai dari para artis memperkenalkan diri mereka.SUJU memperkenalkan diri mereka sebelum SNSD,mereka kembali ke barisan didepan SNSD. Ktika MC ingin membuka acara,Kyuhyun,Zhoumi dan Yesung  mereka pindah ke sisi lain untuk memberi jalan bagi MC. Zhoumi,Kyu dan Yesung berdiri disamping member SNSD.sebelumny Kyu sempat bersebelahan dgn Yoona dan mereka saling memandangi kmudian Kyu didorong Yesung agar jalan. Jadi susunannya Zhoumi,Kyu,Yesung,Yuri,Yoona dan member SNSD lainnya.Tp Kyu tetap melirik kearah Yoona.
24.  Waktu di SUKIRA. Kyuhyun mengirimkan SMS ke Yoona dan Leeteuk yg isinya ia memuji SNSD.
Inilah percakapannya :
ktika Tae menceritakan masa2 sulitnya dulu ktika trainee, tiba2 Yoona tertawa sontak Leeteuk bertanya kpd Yoona knp ia trtwa.
Yoona : aku hanya mendapat sms dari SNSD… maksudku Kyuhyun Super Junior.
Leeteuk : aku juga dapat
Yoona : “SNSD’s the best! Suara kamu benar2 manis”
aku menebak,ini sms untuk semua member tp aku tidak peduli (trtawa)
#kenapa cmn Yoona aja yg disms oleh Kyuhyun?? 
25. Di sebuah radio SNSD diminta heechul untuk meng-sms teman mereka dan menanyakan mirip binatang apakah mereka.
Yoona : aku mengirin sms kpd Kyuhyun…
Heechul : ahh,Kyuhyun super Junior..
Yoona : ya dan ia membalas kalau aku mirip rusa kemudian aku balas “oppa,itu terlalu biasa” lalu ia kembali membalas “ok,kalau begitu kau mirip nenek rusa” 
#kenapa Heechul bisa tau kalau yoona meng-sms Kyu? Padahal wktu itu Yoona belum selesai ngomong.
26. Ktika SUJU menang,SNSD ikut mengucapkan selamat.Yoona mengajak Eunhyuk untuk dance sorry-sorry mereka dance bersama diikuti beberapa member lainnya tp dibelakang Kyu terus memandangi Yoona.
27.  Di akhir penampilan, SUJU memanggil SNSD untuk bergabung bersama mereka dance dan nyanyi Sorry-Sorry. Disitu KyuNa berdiri bersebelahan ktika dance Sorry-Sorry,sebenarnya Kyu dipasangkan dgn Sica dan Yoona dgn Ryeowook. Ini pertama kaliny KyuNa dance bersebelahan.
28.  Pernah SNSD dan F(X) tampil di panggung dgn lagu Sorry-Sorry versi mereka sendiri. Posisi Yoona saat tampil sama dengan posisi Kyuhyun di sorry-sorry. 
29.  Pernah Kyu duduk dekat Yoona ktika Yoona dan Changmin berbicara. Disitu arah mata Kyu langsung menuju Yoona dan Changmin,dan ekspresi wajah Kyu seperti menatap Changmin dengan tajam. Entah apakah itu marah atau kesal.sebelum menyambut tangan changmin,Yoona sempat membungkuk terlebih dahulu.Disana Kyu tiba2 mengalihkan pandangannya,tapi Kyu tdk bisa mengalihkan matanya dari Yoona untuk waktu yg cukup lama.
30. Kyuhyun dan YoonA pernah terlihat berjalan bersama-sama sambil berbisik.
31.  Ktika Kyu nyanyi lagu Sorry-Sorry,Yoona yg menonton ikut menyanyi dan dance ktika bagian part Kyu.
32.  Dalam acara ‘SNSD and Dangerous Boys’ di salah satu episode dimana seorang anak yg di didik oleh Tiffany dan Sooyoung bernama KyungKyu. Entah kenapa atmosfer berubah ktika nama Kyu disebutkan, Tiffany dan Taeyeon segera menoleh dan melirik kesamping sambil tertawa ya siapa lagi kalau bukan Yoona. Sedangkan Yoona tersenyum dan terlihat malu. Tiffany memandangi Yoona dan mengatakan ‘Kyu’ sambil menggerakkan jarinya membentuk gambar hati.di belakang Yoona,Hyoyeon juga ikut tertawa.
# knp Taeyeon dan Tifany segera melirik dan tertawa kearah Yoona ketika nama Kyu disebutkan???
33.  Fakta sebelumnya reaksi Yoona ketika mendengar nama Kyu,dan selanjtnya reaksi Kyu ktika mendengar nama Yoona.
ketika Suju menjadi bintang tamu dalam sebuah radio Shimshimtapa dimana Kyu mengomen salah satu pendengar radio, inilah percakapanny
Kyu : pertanyaan ini dari Kim YoonA…. pendengar ini sangat tidak normal
All : ah,tidak! Bagaimana kau bisa mengatakan hal itu kpda pendengar kita!!
Kyu : -kehilangan kata2-
All : Kyu tolong minta maaf
Kyu : aku minta maaf,maaf
Eunhyuk : dasar anak ini!
# Lol. Kim Yoona adalah nama yg aneh? Tentu saja,itu familiar! Di album ke 4 dan 5 Suju, Kyu selalu mengatakan kata ‘aneh(weird)’ dalam mengungkapkan seorang wanita. dan dia adalah...... " tau sendirilah"
34. Kyuhyun dan Yoona pernah melakukan ‘Pocky Dance’ bersama. Waktu itu ketika mereka berselisih,Kyu melihat Yoona dan mengajaknya melakukan pocky dance.
35.  Dalam acara dance battle,SNSD tampil dgan kesan sexy  yg membuat para   namja terkagum tak terkecuali Kyu. Tidak sengaja kamera menangkap Kyu dengan ekspresi kagum smbil terus memandangi Yoona
36.  Dalam sebuah acara ktika SNSD memenangkan sebuah penghargaan,Kyu dan Wookie naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan selamat. Yoona yg wktu itu berpelukan dengn Yuri,menarik tangan Kyu dan memberikannya mic.
37.  Ketika SNSD memenangkan K-chart,Leeteuk,Donghae dan Yesung mengucapkan selamat kepada Yoona. Kmudian Suju dan Shinee dance dan menyanyikan lagu GEE bersama SNSD, Kyu hanya memandangi Yoona dari belakang. Sebelum Yoona menaruh jarinya ke pelipis untuk bagian partny di gee,Kyu sudah bersiap-siap untuk mengikuti gerakannya.
38.  Ketika SUJU memenangkan k-chart,SNSD mengucapkan selamat kepada oppa mereka. Mungkin karena bahagia sebagian member suju menangis trmasuk Kyu. Ktika member suju berada di tengah panggung,kyu hanya berjalan ke arah belakang.Namun tiba2 wajah kyu menjadi ceria ktika ia memandangi seseorang.ya itu Yoona,Kyu terus memandangi Yoona sambil tersenyum dari belakang,kmudian ktika Yoona menoleh kebelakang ia melihat kyu yg sdng memandanginya,Yoona tersenyum malu dan Kyu berjalan menjauhinya sambil terus tersenyum.
39.  Pernah Kyuhyun hampir menabrak Yoona dibelakang ktika ia akan di sembur air oleh member lain. Wktu itu kbetulan Yoona ada dibelakang Kyuhyun,Kyu tdk melihat ada Yoona ktika ia menghindari,ia berjalan mundur tanpa melihat Yoona dibelakangny,Kyu hampir menabraknya tpYoona dgn jail berpura2 ingin menyimburkan air kepada Kyu padahal botolny udah kosong,sontak Kyu kaget dan berjalan mundur lagi sambil mengangkat kedua tangannya mencoba menyerah dgn mulut yg terbuka.Sedangkan Yoona tertwa melihat ekspresi Kyu.
40.  Waktu SMTown in Japan Kyu lebih memilih berdiri berdampingan antara 2 wanita selama lagu terakhir ‘HOPE’ saat sebelum menunduk. Ia berdiri diantara Tiffany dan Yoona.Ktika tiba untuk menunduk mengucapkan terima kasih kpda penonton,para artis SM berpegangan tangan dan mulai menunduk termasuk KyuNa.Mereka berpegangan tangan,microphone diantara tangan mereka tidak memisahkan jari Kyu untuk menggenggam tangan Yoona.


Note : Selesai juga nih faktanya, gimana pendapatnya chingu? maaf ini kalo masih ada kata kata yang kurang, maklumin aja yaa kan masih baru :) hehe.. Tapi inget ya, ini masih rumor loh, jadi jangan ngebashing dulu yaa.. lagian juga belum tentu mereka ada hubungan. So, bawa have fun aja yaa.. SONE sama ELF ^^

Dan yang mau copasss harap izin dulu sama jangan lupa kasih creditnya. ;) 

Jangan lupa tinggalin comment nya after you reading, oke :D 

 Bonus Pictnya nii :
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar