Label

Kamis, 09 Mei 2013

Yong Hwa dan Sulli dalam Running Man

Postingan ini di buat gara-gara owner Songsoo nonton Running Man Eps. 130. Dimana Minho SHINee, Yong Hwa dan Jonghyun CN Blue, Sulli f(x), L Infinite, Lee Joon MBLAQ dan Kwanghee ZE:A menjadi bintang taMunya. Nah, ada beberapa moment antara Yong Hwa dan Sulli, berikut ini capturenya

 
Ini waktu pertama kali mereka berangkat, Sulli, Jonghyun sama Yong Hwa duduk berdekatan.
 Waktu mereka balapan di es, Yong Hwa bagian setelah Sulli. Sulli kan telat tapi Yong Hwa tetap menyemangatinya dan berusaha menenangkannya dengan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja.
 
Idol team melanjutkan perjalanan ke lokasi berikutnya. Mereka bertiga masih bersama-sama tapi posisinya berubah. Sulli jadi di pojok.


 Permainan selanjutnya adalah hockey. Sementara yang lain mendengarkan pengarahan dengan serius, Yong Hwa dan Sulli malah asyik ngobrol sendiri.
Ketika Sulli menggunakan pakaian yang super ribet untuk bermain hockey, Yong Hwa menjadi satu-satunya orang yang memperhatikan Sulli. Oh iya, bonus pict di sini ada Lee Joon lagi nguap di pojokan XD

Member Idol Team yang lain sibuk memperhatikan pakaian yang akan mereka pakai. Sementara Yong Hwa, lihat dia matanya kemana? Itu lihat Sulli.

 Ketika permainan akan dimulai, Sulli kesulitan untuk berjalan karena pakaiannya yang sangat berat. Yong Hwa dengan senang hati membantu Sulli.


 Idol Team dan Running Man Team serius mendengarkan pengarahan untuk permainan berikutnya tapi Yong Hwa dan Sulli malah sibuk sendiri.
 Masuk mobil lagi, posisi Sulli pindah lagi. Yong Hwa dan Sulli sama-sama terlihat sedih karena kalah di permainan sebelumnya.
 Permainan selanjutnya di kolam nih, suruh lompat indah. Lihat itu Yonghwa baru berdiri setelah duduk berdua sama Sulli.
Yong Hwa dan Sulli deketan lagi


 Sulli, Yong Hwa dan Kwanghee lagi main air. Kwanghee sebagai penengah?
Yong Hwa megang tangan Sulli 
 Waktu main defend and attack, Yong Hwa, Sulli dan Minho ngumpet bertiga. Minho sebagai penengah?

Lalu Yong Hwa pernah mengorbankan diri buat Minho dan Sulli.

Untuk lebih baiknya, readers harap nonton sendiri Running Man Eps ini ya :)
Postingan ini berasal dari sedikit imajinasi owner haha dan tidak ada maksud negatif, hanya sekedar ingin mencurahkan isi hati owner :p

*postingan ini mengalami perubahan untuk beberapa hal yang owner harap bisa membuat semua pihak nyaman :) soalnya owner sayang kalo postingan ini harus dihapus :(


3 komentar:

  1. mian, chingu (sbg seorang boice dan yong biased) yonghwa itu tipikal cowok yang sangat nge-respect perempuan di dekatnya, karena dia sangat mecintai ibunya.

    jadi menurutku itu sih masih biasa, ga ada apa-apa antara yonghwa dan sulli. emang sih capture-an pic di atas kalau dilihat doang *tanpa menonton eps running man nya* bakalan percaya pasti.. lagian wajarlah, yonghwa dan sulli itu se-team, dengan tipikal yonghwa yg begitu menghargai perempuan, apa aneh kalau mereka terlihat dekat dan akrab ?

    tapi aku juga udah nonton eps RM yg itu, in my opinion, there's nothing special, surely yakin deh... masalahnya sulli itu satu-satunya guest star cewek, sementara yg lain cowok semua.. ya wajar aja kan kalau sulli 'menarik perhatian' yonghwa, dan nyatanya gak cuma yonghwa doang yang memberikan perhatian lebih ke sulli, jonghyun dan lawan mainnya sulli tuh si minho juga sama kok suka memberi perhatian ke sulli malah lebiih so sweet..

    coba deh inget, kaya waktu sulli capek pengen duduk tapi gabisa gara2 kostum nya yg ribet itu waktu main hockey, jonghyun sama minho yang ngebantu sulli dengan menyandarkan punggungnya untuk sulli...

    intinya sih, tolonglah,,,jangan salah mengartikan rasa peduli dan sebuah perhatian itu sebagai perasaan suka.. apalagi cuma karena sebuah kebersamaan dalam show dengan waktu yang singkat..

    BalasHapus
  2. mian juga kalo mungkin postingan ini membuat chingu beserta readers yang lain merasa kurang sreg, terimakasih atas kritikannya, untuk kedepannya owner akan lebih hati-hati dalam membuat postingan :)

    tapi sepertinya ada beberapa hal yang perlu owner jelaskan juga
    tentang Minho dan Jonghyun itu, karena gimana ya momennya di running man cuma sedikit dan owner membuat postingan ini sengaja di ambil hanya dari RM eps ini, mungkin judul postingan ini kurang tepat karena itu owner juga akan menggantinya

    owner juga pikir panjang dulu kok sebelum membuat postingan ini, owner juga cek dari sumber berita lain kalo mereka berdua memang cukup dekat, lalu kenapa owner tidak menceritakan tentang kedekatan mereka yang lain? karena owner belum melihatnya secara langsung dan owner tidak ingin membuat berita dari hal yang bahkan belum owner lihat

    owner juga melihat RM VS Idol Team di eps lain, dimana star ceweknya itu Eunjung T-Ara, untuk membuat perbandingan

    sekali lagi terimakasih atas segala kritikannya :)

    BalasHapus
  3. Wajar sih min kalo mereka deket,toh dulu Sulli-Yonghwa juga pernah nge Mc bareng kan :)
    Tp,buat di running man,jujur aku lebih suka momen antara minho sama sulli hehe...soalnya bikin Gemeeesssss :-D

    BalasHapus