Label

Senin, 12 Agustus 2013

All About Park Gun Tae

Hallo, author pushy comeback *again. Kali ini aku mau ngebahas tentang salah satu aktor cilik papan atas korea,seseorang yang membuat aku mengalihkan jiwa dan raga aku *alah lebay. Seseorang *eh malaikat deh yg gantengnya itu bukan cuma penyakit tapi udah KUTUKAN!! *gantengnya kejam, tau gak Siwon SUJU digabungin sama EXO SUHO terus ditambahin sama L INFINITE terus masukin lagi KECANTIKAN EXO LUHAN, kebayang ga ganteng,imut,manis,cantiknya gmn?? Pokoknya dia borong semua deh. Tapi beneran deh masa kini aja udah seganteng itu, gmn entar masa depan?? *Ngga kebayang. Langsung aja ya tentang PARK GUN TAEnya. ;))
Nama : Park Gun Tae
Lahir : 5 Februari 1996 (sweet seventeen boo)
Pekerjaan : Aktor
Btw, angel yg satu ini itu sering banget di pasangin sama aktris cilik juga yg udah sering wara-wiri di dunia perfilm dan perdramaan korea *bahasanya tak lain dan tak bukan adalah Kim Yoo Jung. Ada yang tau siapa?? *Entar dibwah pictsnya. Mereka itu sering bgt di pasangin contohnya, di drama May Queen,Mvnya Lee Seung Gi Return, terus bacain nominasi di Melon Award 2012, terus juga pernah mncul jg guess di SBS STRONGHEARTS EPS.150 bikin kejutan buat KIM YOO JUNG gituu pokoknya, susah buat ngejelasinnya mening nonton aja deh.
Dia juga sering dipasangin sama KIM SO HYUN *yg jadi remaja putri mahkota yg jahat itu di the moon. Mereka dipasangin di KBS IRIS 2 jadi cameo,jadi remajanya 2 pemeran utama cewe-cowonya. *Lupa namanya
Dia juga jadi pemeran utama versi remajanya juga ni di WARRIOR BAEK DONG SOO bareng sama remajanya putra mahkota di the moon namanya YEO JIN GOO.
Our angel ini, masuk top5 aktor cilik korea lohh *penerus WON BIN OPPA.
Pokoknya SESUATU aja.
Dibawah ini ada daftar drama+film dia bintangin dan juga awards ug pernah dia menangin.. cekidot!!

TV Shows

May Queen (MBC, 2012)
The King 2hearts (MBC, 2012)
Warrior Baek Dong Soo (SBS, 2011)
Kim Soo Ro (MBC, 2010)
Ja Myung Go (SBS, 2009)
Kyung Sook’s Father (KBS2, 2009)
The Kingdom of The Winds (KBS2, 2008)
East of Eden (MBC, 2008)
Time Between Dog and Wolf (MBC, 2007)
Hwarang Fighter Maru (KBS, 2006)
Sorry I Love You (KBS, 2004)
Hard Love (KBS2, 2002)

Movies

Lizard / 도마뱀 (2006)
Darhma 2: Showdown in Seoul (2004)
Don’t Believe Her (2003)
Volcano High (2001)

Awards

2008 MBC Drama Awards: Special Child Actor
Award (East of Eden)

Selesai, bye *saking capenya  ╮(╯_╰)╭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar