Label

Sabtu, 02 Maret 2013

The Real Visual : Niel !!!


Judulnya agak-agak unik gimanaaaa gitu ya XD
Postingan ini terinspirasi dari owner-owner yang belakangan ini lagi ngikutin Teen Top. Yap, Niel yang dimaksud di sini emang Niel Teen Top.
Sebelum masuk ke inti cerita kita bahas dulu tentang “Visual Grup”. Visual Grup itu bisa dikatakan sebagai member grup yang wajahnya paling cakep, menarik, mudah diingat dan terlihat menonjol di antara member yang lain. Setiap grup pastinya punya visual masing-masing. Contohnya di Super Junior ada Siwon, di SNSD ada Yoona dan di Infinite ada L. Tapi ada juga lho grup yang isinya bisa jadi visual semua, contohnya EXO. Menurut owner penghuni EXO isinya bisa dikatakan cakep deh semuanya, apalagi Sehun :* *dengan disebutkan nama Sehun, pasti bisa ditebak dong siapa yang bikin postingan ini? :P* Sedangkan untuk Teen Top yang jadi visual itu adalah Niel.
Perlu diketahui sebelumnya, yang membuat owner tertarik dengan Teen Top itu adalah lagu plus dance mereka. Apalagi lagu To You u,u. Feelnya agak-agak mirip sama b2st buat owner, lagunya easy listening dan di tiap lagu suka ada gerakan dance yang unik. Di Teen Top ini owner gak punya bias. Gak ada yang masuk kriteria bias owner, tapi sekalipun ada yang harus owner jadikan sebagai bias, mungkin orang itu adalah Chunji :D. Kalo owner Clodido, dia setengah hidup suka sama L.Joe yang kurang tinggi itu. *ups ^^v peace* Jadi intinya kaga ada yang ngejadiin Niel sebagai bias.
Dan inilah awal mula owner mendapatkan inspirasi. :D
Dulu kan owner gak begitu kenal ama Teen Top, jangankan tahu membernya, jumlah membernya aja gak tahu, lagunya juga suka lupa-lupa ingat gitu. Tapi ada satu orang yang benar-benar jadi ciri khas Teen Top untuk owner, yaitu Niel. Itupun owner dulu gak tahu siapa namanya, jadi owner cuma sering bilang “orang itu”. Nah tiap kali lihat grup yang ada Nielnya, owner langsung tahu kalo itu Teen Top, tiap kali ada Teen Top owner langsung berpikir “Oh grup yang ada ‘orang itu’ ya”, dan tiap kali lihat Teen Top yang pertama kali terlihat itu Niel. Seolah-olah Niel sama dengan Teen Top dan Teen Top sama dengan Niel.
Beberapa lama kemudian barulah owner mengenal *cie elah* semua member Teen Top. Setelah tahu semuanya, owner rasa yang paling menarik itu Chunji. Biasanya kan kalo kita udah punya bias di suatu grup, eh ralat Chunji bukan bias owner pokoknya, lebih ke member Teen Top favorit owner aja, tapi bedanya apa ya? Ya pokoknya gitu aja dah XD Intinya kalo udah ada member favorit biasanya kita akan lebih memperhatikan member itu, yang pertama kali akan terlihat juga member itu, trus kalo mendengar nama grupnya pasti langsung kepikiran sama si member favorit kita itu. Tapi sama Teen Top kasusnya jadi beda, begitu lihat Teen Top yang pertama kali terlihat pasti Niel, begitu denger nama Teen Top yang pertama kali melintas di pikiran juga langsung Niel. Owner kan belum punya bias nih di Teen Top, Chunji bukan bias owner *kekeh*. Owner kira Niel bakalan jadi bias owner, soalnya dia begitu sering muncul di pikiran owner *ecieeee* :P. Tapi setelah owner makin mengenal Niel *halaaah*, Niel sama sekali gak masuk kriteria bias owner kok. Tapi kenapa, kenapa kau selalu muncul di kepalaku Niel??? Owner kemudian berkonsultasi dengan owner-owner yang lain. Ternyata mereka juga mengalami hal yang sama, intinya kita semua sama-sama terkena “Virus Niel” !
Owner dan owner-owner yang lain kemudian berpikir, kok bisa begini sih? Sebelumnya kan owner udah bilang kalo visual itu biasanya paling cakep dan terlihat menonjol. Tapi Siwon yang menurut owner ganteng aja, waktu dia gak ada di antara member suju owner gak pernah nyadar. Trus waktu denger nama suju wajahnya gak pernah kebayang tuh. Gak Cuma Siwon, visual-visual yang lain juga nggak. Tapi Niel? Ya ampun padahal owner gak tertarik sama dia. Beneran.
Nah karena Niel benar-benar menjalankan fungsinya sebagai visual dengan baik, bahkan mungkin Niel satu-satunya yang bisa seperti ini kami semua sepakat untuk memberikan sebuah gelar pada Niel yaitu The Real Visual :D Niel, chukkae :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar